Minggu, 24 Mei 2015

Pendaftaran MaBa Universitas Indonesia Timur 2015

haii Guyss,,  
 Pendaftaran MABA Universitas Indonesia Timur Makassar Tahun 2015..
Pembukaan pendaftaran untuk gelombang ke-3 sudah buka teman-teman!!! lihat Gambar dibawah.
Saya Fadli Ahmad dari fakultas ILMU KEPERAWATAN,
Jangan salah paham tentang saya jangan di sangka calo yang minta ini itu hahahaAa..
Saya membantu calon Maba(Mahasiswa Baru) masuk mulai pengambilan Formulir, KRS, Kampus, sampai duduk dibangku perkuliahan ngk kesasar lagi bertanya sana situ sini.. FREE ( GRATIS ) . CALON MABA 100% LULUS...
Tanpa di refensi biasa ada juga yang tdk lulus LOH!!! :D...




 Tempat Pendaftaran

Tempat Pendaftaran Mahasiswa(i) baru :

UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR

Untuk Kampus 5 Jln. Abd. Kadir No. 70 Makassar 
Untuk Kampus 1 , 2, 3 & 4 Jln. Rappocini Raya No. 171 





Ada yang mau dibantuu???
No. Saya : 082397307989
Bisa Chat FB : Ahmad Fadli

 
 
Biaya Pendidikan





UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR MAKASSAR
UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR
PERINGKAT 1 INDONESIA PENERIMA MABA TERBESAR THN 2007, 2008, & 2009
SK MENDIKNAS RI NOMOR : 78/D/0/2001, TANGGAL 5 JULI 2001
OLEH BADAN AKREDITASI NASIONAL PADA TANGGAL 18 OKTOBER 2012










FAKULTAS AGAMA ISLAM
FAKULTAS SOSPOL HUKUM & EKONOMI
FAKULTAS PERTANIAN
FAKULTAS TEKNIK & KELAUTAN
FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT
FAKULTAS FARMASI
FAKULTAS ILMU KOMPUTER
FAKULTAS PSIKOLOGI
D-III KEBIDANAN
S1 KEPERAWATAN
PROFESI NERS
-D-III KEBIDANAN
D4KEBIDANAN
S2 MAG. ADM. PEMERINTAHAN DAERAH
S2 MAGISTER MANAJEMEN
S2 MAGISTER HUKUM
S2 MAGISTER KESEHATAN

Dan InsyaALLAH Jurusan KEDOKTERAN Akan Tiba, berdo'a saja semoga cepat ada.


Deposito Di Bank Indo Timur ( Bank Milik UIT )
Rp. 55 Juta Eksakta/Kesehatan, Non Eksakta Rp. 40 Juta
dan Pascasarjana 100 Juta, GRATIS KULIAH ( Bebas SPP & BPP sampai selesai )
Setelah Wisuda Deposito tersebut dikembalikan FULL ke Mahasiswa. 



Yuk Kuliah Di UIT Makassar,
Hubungi saya untuk membantu/mengurus anda sampai masuk
belajar di kampus Tercinta UIT Makassar.
Pendaftaran #BERAKHIR
Menunggu Tahun Depan Tepatnya 2015.

4 komentar:

  1. Aslm kk mau tnya donk gelombang ke 3 buka sampai tnggl brpa yh ? Trmkasih

    BalasHapus
  2. slmt mlm, utk pascasarjana fakultas kesehatan masyarakat program studinya apa saja pak.berkas lamarannya berupa apa saja dan daftarnya diunggah online atau langsung antar ke uit kampus abdul kadir atau rapocini.terima kasih

    BalasHapus
  3. biaya kuliah 100juta sampai selesai 4 semester maksudnya bagaimana, karena saya belum paham dengan maksud deposito yang akan dikembalikan ke mahasiswa.

    BalasHapus
  4. biaya pasca sarjana 100 juta sampai selesai 4 semester maksudnya bagaimana, karena saya belum paham tentang deposito yang harus dikembalikan ke mahasiswa. ko bisa ya pakai deposito segala, tolong dijelaskan ya mas, makasih. hari senin saya ke makasar, nti selasa saya langsung ke kampus rapocini atau abdul kadir. calon mahasiswa pascasarjana asal maumere flores ntt

    BalasHapus